Housingestate.id – 31 Agustus 2021

Ada Apartment Office Di Asia Afrika Bandung, Seperti Apa?

Media: Housingestate.id
31 Agustus 2021
Link: click here

HousingEstate, Jakarta – Seiring turunnya level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan semakin banyak kawasan zona hijau terkait pandemi Covid-19, kalangan pengembang kian pede melanjutkan pengembangan proyeknya. Di kota heritage Bandung PT Mega Investa Propertindo (MIP) baru-baru ini telah melakukan seremoni tutup atap (topping off) untuk proyek HQuarters di Jalan Asia Afrika.

HQuarters merupakan proyek apartment office atau business residence setinggi 22 lantai (220 unit) berkonsep small office home office (SOHO) premium yang dibangun di atas lahan seluas 3.527 m2. Sejauh ini developer mengklaim penjualannya telah mencapai 60 persen.

Konsep ruangnya open plan, memberikan fleksibilitas, karena tanpa sekat sehingga bisa didesain sesuai kebutuhan. Misalnya untuk area kantor bisa disekat dengan partisi kaca hingga dibuat ruang meeting maupun kubikal karyawan. Untuk mendukung konsep fleksibilitas ini, tiap lantainya disediakan toilet public sehingga memudahkan untuk dijadikan ruang kantor maupun tempat tinggal. Konsep ini juga untuk mendukung pola kerja maupun lifestyle milenial yang tidak lagi bekerja di belakang meja tapi harus bersosialisasi dan berkolaborasi.

“Koridor Jalan Asia Afrika merupakan pusat bisnis premium dan sangat bersejarah di Kota Bandung. Dengan konsep kekinian yang kami tawarkan, produk ini bisa menjadi solusi untuk hunian maupun ruang usaha terlebih dengan pekerjaan yang saat ini dilakukan secara remote maupun WFH sehingga konsep apartment office yang kami tawarkan ini sangat tepat,” ujar Owen Fernando, Direktur MIP dalam siaran pers baru-baru ini.

HQuarters menyediakan berbagai fasilitas seperti F&B di samping perkantoran, rooftop, kolam renang, tempat tinggal, gymnasium, ruang pertemuan, dan sebagainya. Pilihan unitnya mulai ukuran 56 m2 hingga 119 m2 dengan kisaran harga mulai Rp1,7 miliar hingga Rp3,8 miliar.

Saat ini juga ditawarkan program Diskon HUT RI dan perayaan topping off dengan promo depe nol rupiah dan diskon hingga 15 persen untuk konsumen yang melakukan pembelian pada periode Agustus-September 2021. MIP juga akan memberikan garansi sewa 8 persen per tahun selama dua tahun.

Apartment office ini cocok untuk bisnis seperti kantor advokat, notaris, praktik dokter, IT start-up, asset management, dan sebagainya. “Konsumen tidak perlu ragu karena sejak masa Pembatasan Social Berskala Besar (PSBB) hingga PPKM kami tidak menunda progres pembangunan proyek ini. Nantinya gedung ini juga akan dikelola oleh property management profesional sehingga akan semakin meningkatkan potensi gain setiap unitnya,” kata Owen.