Tempo.co – 2 September 2021

HQuarters SOHO Premium di Bandung

Media: Tempo.co
2 September 2021
Link: click here

INFO BISNIS- Memiliki kantor, rumah kantor atau tempat tinggal di Jalan Asia Afrika, pusat bisnis premium dan paling bersejarah di Bandung, Jawa Barat (Jabar), bukan lagi impian. Kini hadir HQuarters, Apartment Office atau Business Residence 22 lantai yang sudah topping off 31 Juli 2021 lalu yang seremoninya digelar 4 Agustus 2021.

Dengan konsep Small Office, Home Office (SOHO) premium pertama di Kota Bandung, HQuarters menghadirkan di setiap unitnya konsep Open Plan yang super fleksibel sesuai penggunaan ruangan yang diinginkan.

Konsep SOHO yang sangat fleksibel ini sangat cocok bagi pengusaha maupun milenial yang memiliki bisnis di Bandung maupun Jabar. Apalagi saat pandemi Covid-19 perkantoran tutup atau banyak bekerja dari rumah (WfH), sehingga para pebisnis mendambakan ada apartment office yang bisa jadi kantor, bisa rumah kantor atau rumah.

“ HQuarters ini jadi gedung iconik yang bisa mendukung bisnis para pengusaha di Bandung dan milenial yang memiliki usaha di Jabar, dan cocok juga untuk investasi,” ucap Direktur PT Mega Investa Propertindo, Owen Fernando.

HQuarters dilengkapi berbagai fasilitas FnB disamping perkantoran, rooftop, kolam renang, tempat tinggal, gymnasium, ruang pertemuan, akses keamanan 24 jam, dan lainnya. Pilihan ruangnya mulai dari 56 m2 sampai 119 M2 , memberikan fleksibilitas antara lain ruangan tanpa sekat tergantung kebutuhan pemilik unit. Untuk mendukung fleksibilitas itu, tiap lantai pun disiapkan toilet umum sehingga apabila dijadikan tempat tinggal maupun kantor tidak masalah.

“Kaum milenial yang bekerja dan bermain dan hidup jadi satu lifestyle tidak bisa duduk di belakang meja dari seharian. Mereka butuh tempat bekerja, bersosialisasi dan kolaborasi. Semua tersedia di HQuarters,” katanya. PT Mega Investa Propertindo merupakan bagian dari grup perusahaan pengembang Investaland Indonesia yang sebelumnya sangat sukses dengan proyek Condotel De Paviljoen Bandung. (*)